RSS

Memanfaatkan waktu luang



Hari minggu yang kami nanti-nanti untuk melaksanakan pekerjaan yang masih tertunda seperti memasang kramik di ruang Pos yandu dan menyelesaikan dena/peta lokasi tidak bisa kami laksanakan   karena cuaca yang tidak mendukung hujan turun dari malam hingga sore hari .

Betul kata Pak RT. Inovasi tiada henti ce ile bahasanya hee heee  oke iseng –iseng kita membuat papan nama yang isinya mengajak untuk menyayangi tumbuhan dan menciptakan lingkungan yang bersih,indah dan sehat ,lumayan lah untuk mengisi waktu dari pada nggak ada yang dilakukan eh ternyata jadi asik juga kami bersama-sama menuangkan ide-ide yang bisa dijadikan tulisan di selambar papan , kami sengaja tidak melakukan semua ini dengan bantuan computer tapi kami lakukan semua dengan menggunakan tulisan tangan tujuannya agar terlihat natural kami ingin memberdayakan warga kami yang mempunyai kelebihan seperti memasang kramik , menggambar,merangkai kata-kata dan masih ada lagi.

Dengan semangat kami ingin menyelesaikan dan langsung menempelkan di tempat-tempat yang sudah kami tandai tak lupa ibu-ibu juga ikut serta membantu yang kebetulan semua ini kami kerjakan di rumah Pak RT , terima kasih ibu udah menyediakan kami minum dan makanan.

Semoga semua ini akan menjadi cambuk buat kami untuk selalu menjaga dan memelihara semua yang ada di lingkungan RT.045 dan memicu kami untuk selalu berbuat lebih.

Jadi jangan takut bermimpi , biarlah kami terus bermimpi karena dengan bermimpi kami akan coba mengapai semua ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: