RSS

Ada tawa dan senyum bahagia



Dengan tawa dan canda kami membuat ketrampilan tangan kayak anak sekolahan ajan hehe , biarkan kami berkarya dan berinovasi dengan menggunakan  bahan bekas seperti karung bekas untuk di ubah menjadi bahan yang dapat dipergunakan seperti tempat sampah yang akan digantung dan tempatkan di lingkungan kami kebetulan kami membuatnya malam sambil menikmati segelas kopi dan pisang goreng dikediaman Pak RT.

Semoga apa yang kami lakukan akan mendapatkan hasil dan memacu kami untuk berbuat  yang lebih baik lagi agar lingkungan kami terlihat  asri dan indah . inilah bentuk kepedulian kami untuk menjaga lingkungan dan memanfaatkan barang bekas teruslah bekarya  dan berinovasi.
Kami bersyukur  kepada Allah SWT  karena  yel..yel yang pernah kami bawakan sewaktu lomba CGH dan Menyambut  team penilai dari Jakarta  beserta Ibu Walikota dan jajarannya , untuk menyambut Piala ADIPURA  yang kembali kepangkuan kota Balikpapan , nah untuk itu lagu yel ..yel kami terpilih untuk menyambut kedatangan ADIPURA  kami sempat kaget seperti mimpi aja, kalau mau lihat yel..yel kami anda bisa klik profil RT.045
inilah undangan yang disampaikan kepada kami RT.045.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: