RSS

Kunjungan Pak Walikota beserta Muspidanya

Merupakan hal yang sangat mengejutkan seperti mimpi di siang bolong kami dapat khabar kalau Pak wali beserta Muspinya akan berkunjung kelingkungan kami , begitu kami dapat khabar dari kelurahan kami merasa tak percaya sontak kami semua senang dan terharu,kami nggak membayangkan sebelumnya  seperti mimpi semua ini tapi inilah kenyataanya/realitynya.

Dengan penuh semangat kami mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan Pak Wali beserta Muspidanya tak lupa lagu/yel-yel yang kami nyanyikan di DOM sewaktu pengumuman pemenang lomba CGH tingkat RT berkembang dan Alhamdullilah kami juara 3.

Pak Wali juga berkenan melihat - lihat lingkungan kami,beliau begitu terkesan dan senang dan beliau berpesan jangan terlena dengan kemenangan ini tapi jadikan ini sebagai pemiju untuk meraih yang lebih baik lagi. setelah selesai  keliling  Pak Wali kami sediakan makanan orang kampung seperti jagung rebus dan ada lagi, beliu begitu menikmati tak lupa kami juga berkesempatan untuk foto berasama eit kayak tak mau ketinggalan anak-anak juga ikut foto bersama

Makasih Pak Wali engkau telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat kami.

Inilah lingkungan kami dengan segala kekurangan dan kelebihannya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: