RSS

kunjungan Ibu Walikota

Ini adalah kunjungan kali kedua Ibu Walikota beserta jajarannya termasuk Pak Lurah Sepinggan ,kami seperti bermimpi rasa senang dan haru tumpah jadi satu karena kami tak menyangka kalau dilingkungan kami dikunjungi oleh Ibu Wali untuk itulah kami begitu antusias dalam menyambut kedatangan beliau.

Ibu wali begitu terkesan dengan kemajuan yang kami buat ,beliu berpesan agar mempertahankan apa yang sudah ada kalau perlu ditambah agar terlihat lebih bersih ,hijau dan sehat.

Ibu Wali juga pada kesempatan ini berkenan melepaskan bibit Ikan Lele yang ada dikolam kami  dan di sekitar kolom tersebut ada taman anggrek nggak besar sih tapi cukuplah untuk hiasan dan pemanis karena
kita nggak punya lahan yang besar makanya kita menfaatin lahan yang ada.

Terima kasih Ibu Wali kami sangat senang dan bangga karena dilingkungan ini yang dulu bukan apa-apa kini udah dikenal orang berkat lomba CGH dan menghantarkan kami menjadi juara 3 tingkat kotamadya.

Berawal dari mimpi kami wujudkan mimpi-mimpi itu hingga kami bisa berjalan dengan tegak dan sekarang kami di kenal orang bukan karena narkobanya dan kenakalan remajanya tapi kami ingin orang mengenal kami dengan ke bersihannya,keindahannya dan keasrian lingkungannya serta keramahan warganya.

Teruslah berinovasi untuk mengindahkan lingkungan kita ,jalan masih panjang gapailah semua mimpi-mimpi itu. teruslah bermimpi karena dengan mimpi-mimpi itulah kita akan mengapai segalanya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: