RSS

potret lingkungan kami tempo dulu

Potret lingkungan kami di tahun 2007 , wajah lingkungan ini yang menggambarkan bahwa kami sudah menciptakan rasa gotong - royong dan kebersamaan.
kalau kita flash back ke masa itu rasa haru menyelimuti kami, betapa lingkungan kami dulu terlihat begitu sederhana dengan keadaan apa adanya , tapi berkat kesadaran semua warga kami tak henti-henti terus membenahi lingkungan kami agar terlihat indah dan nyaman.

ini lah pos yandu kami yang terlihat begitu sederhana kalau kami melihat gambar ini rasanya air mata ini mau menetes rasa haru tertumpah jadi satu kami hanya bisa berangan-angan kapan yah ..kita bisa mempunyai pos yandu yang lebih bagus.
kami semua berdoa semoga mimipi-mimpi kami akan menjadi nyata di hari nanti.


wajah lingkungan kami di tahun 2007 ,tampak kami mempertahankan penghijauan kami berusaha menanam pohon agar lingkungan ini terlihat hijau.
tampak Asrikan




kegiatan warga yang saling bahu-membahu bergotong-royong untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman







rehat dulu setelah bekerja yuk kita nikmati santapan yang udah di sediakan oleh ibu-ibu sederhana sih tapi terasa begitu nikmat apa lagi kalau di santapnya bersama-sama.




inilah sedikit cerita kami waktu dulu,semoga ini menjadi inspirasi kita semua kalau mau berubah kita harus berusa dan berdoa yang nggak kalah penting kita harus kompak
jangan takut untuk melangkah
langkah yang baik akan
membuahkan hasih yang baik
teruslah bermimpi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

rudy said...

wah salut masih punya dokumen tahun 2007 ....bravo
RT.045