RSS

mimpi-mimpi kami



Setiap insan di dunia ini pasti memiliki doa, harapan dan mimpi-mimpi , Kadang apa yang kita impikan tidak sesuai dengan kenyataan .
Sedangkan makna dari kehidupan itu sendiri  merupakan atau  layaknya sebuah drama  dan kita hanya memilih peran yang akan kita lakukan dan semua itu harus kita jalani kuncinya kita harus sabar ,ikhlas dan rendah diri yang  terpenting Allah meridho’i nya.

Menggejar mimpi menuju harapan yang cerah adalah hak untuk setiap orang. Semua insan boleh berharap, berangan-angan untuk melakukan yang  terbaik , menggapai mimpi-mimpi  akan membentuk sebuah paradigma karena dengan paradigma itu akan menanamkan sebuah visi yang akan mengarahkan kita kepada apa yang menjadi pilihan hidup kita.
Kita semua pernah melakukan kesalahan ,namun janganlah kesalahan itu menjadikan kita lemah dan putus asa tapi sebaliknya jadikanlah ia jambuk untuk kita,agar kita senantiasa salalu berusaha dan berdoa yakinkanlah diri kita bahwa masih ada hari esok yang cerah dan dan masih ada harapan-harapan yang akan kita gapai jadi jangan takut bermimpi  kejarlah mimpi-mimpi  itu .
Fakta menunjukan bahwasanya terbentuknya orang yang hebat karena ia mengalami dan melewati cobaan -cobaan, ibarat orang puasa pasti akan ada hari raya (hari bahagia) disinilah kita digembleng untuk selalu berusaha dan tak mengenal putus asa dan membentuk mental yang kuat pantang menyerah .

Mimpi – mimpi merupakan kunci untuk menaklukan dunia bermimpi bukanlah larangan ,namun justru dengan bermimpi kita berusaha untuk menggapainya  jadilah pemain bukan penonton kehidu
pan ini terus bejalan mau nggak mau ,suka tidak suka kita harus menjalani semua ini.
Teruslah bermimpi dan kejarlah mimpi-mimpi itu, seperti kami warga RT.045 Kel.Sepinggan yang mempuyai mimpi suatu saat lingkungan kami bisa dikenal orang dan membuat setiap mereka yang datang terkesan dan beharap akan kembali lagi , dan kami juga beryukur Bapak wali kota dan Ibu beserta stafnya mau berkunjung di tempat kami.
Untuk itulah jangan takut bermimpi karena itu memacu kita untuk selalu menggapai dan mengejar mimpi – mimpi .

Ya Allah

Biarkan kami tersenyum
Biarkan kami tertawa
Biarkan kami gembira
Dan biarkan kami menikmati semua ini

Ya Allah

Jangan jadikan ini akhir
Tapi jadikanlah ini awal
Agar kami bisa menggapai mimpi-mimpi itu

Ya Allah

Berikahlah rahmatmu dan ridho’mu
Agar kami senantiasa berjalan di atas kebenaran
Agar bila kami jatuh dan terbangun kami lebih kuat
Untuk bangkit lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ari said...

teruslah mengejar mimpi-mimpi itu