RSS

kegitan rutin

Alhamdulillah hari ini kami masih diberi kesehatan dan rahmat yang begitu besar , hingga kini kami bisa melaksanakan kegiatan rutin kami biasalah bersih-bersiah mungkin para pembaca bosan yah dengan kegiatan-kegiatan kami tapi itulah yang kami lakukan.

kalli ini kami bersih-bersih di lingkungan rumah masing-masing yang langsung di awasi oleh Pak RT. teruslah bimbing kami berikan kami semangat .
kami bersyukur RT.binaan kami bisa keluar jadi juara 1 lomba CGH  tingkat kelurahan selamat yah ternyata usaha mereka membuahkan hasil teruslah bermimpi ,teruslah berjuang raihlah semua angan-angan' mu  kamipun turut gembira karena apa yang kita berikan mereka salalu menerima segala saran-saran dari kami.
teruslah berjuang perjalanan masih panjang karena masih ada lomba CGH  tingkat RT.berkembang yang akan berlangsung di bulan ini tepatnya di bulan Mei 2014 pertahankan semua ini untuk Pak RT. teruslah bimbing warganya agar selalu menjaga keindahan , kebersihan .
kami selalu mendukungmu semoga semua yang mereka kerjakan membuahkan hasil ...amin .....amin
jangan lupa kalau udah menjadi juara teruslah untuk menjaga lingkungan agar senantiasa terlihat indah,hijau,bersih dan nyaman.
inilah wajah RT.42 binaan kami




jangan takut bermimpi
teruslah berusaha
teruslah berdoa
biarkan angan-angan ini melayang
jauh di atas sana
jangan jatuhkan kami
kalau hanya mimpi
biarkanlah kami terus terjaga dari tidur
sampai kami menggapai semuanya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: