RSS

Lingkungan hijau dan Asri



Kurangnya kesadaran masyarakat dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan, telah mengakibatkan kemerosotan kualitas lingkungan yang begitu parah.

Dalam konteks ini, tidaklah berlebihan jika gerakan ramah lingkungan pun bisa kembali digalakkan di mulai dengan lingkungan dimana kita tinggal , dalam rangka menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan , sangatlah perlu adanya kerja sama yang baik antara semua elemen masyarakat dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan.

Dampak lingkungan yang kurang terjaga bisa mengakibatkan keruskan dan timbul bencana seperti kekeringan,tanah longsor dan kebakaran hutan.

Masalah sampah juga merupakan hal yang tak sepele , itu akan menimbulkan kadar polusi udara dan pencemaran lingkungan ,sebagai manusia yang bermoral hendaklah kita ikut berpartisipasi dalam minciptakan lingkungan yang hijau ,indah ,bersih dan nyaman huni.

Untuk membangun kesadaran masyrakat khususnya dilingkungan RT.045 kami berusaha mengigatkan untuk selalu menjaga lingkungan agar selalu terlihat hijau asri dan bersih ,kami juga mengajak warga untuk menanam dan menyayangi ,karena rusaknya lingkungan itu terjadi karena ulah kita juga untuk itulah kami menghimbau untuk selalu menjaga lingkungan dan merawat semua tanaman.

Dengan adanya penerapan penghijauan lingkungan khususnya di RT.045 Kel.Sepinggan diharapkan bisa menjadi contoh dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan hidup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

dedy said...

ini bener lingkungan RT.45 mas bro

rt045 said...

benar mas itu emang lingkungan kami kalau nggak yakin boleh datang dan lihat