RSS

toga ku sayang toga ku terlupakan



Rasa sedih menyelimuti kami bila kami melihat tanaman toga sudah sebulan ini tanaman toga kami terbengkalai dan luput dari pantauan kami , untuk itulah kami harus sesegera mungkin membenahi tanaman toga karena ini merupakan salah satu yang mendapat perhatian dari team penilai , pokoknya kami harus berusaha sekecil apapun itu mesti kami benahi kami bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Sepulang kerja Pak RT. Bambang Edi udah mengajak kami untuk membenahi tanaman toga dan menyirami tanaman yang lain dengan penuh semangat kami berusaha membenahi tanaman toga membersihkan rumput yang udah mulai tumbuh mengalahkan tanaman toganya dan berusaha untuk menggemburkan tanah sekalian memberi pupuk kompos yang sebagian kami beli di TPS manggar dan member label pada setiap tanaman toga tersebut.

Karena ibu-ibu yang lebih femilier dengan tananam toga  makanya mereka terjun langsung untuk menangani dan menambah tanama toga agar terlihat lebih banyak sekalain belajar akan pentingnya tanaman toga untuk pengobatan tradisional

Kami nggak ingin tanaman toga ini hanya sekedar menjadi hiasan tapi kelak kami bisa memanfaatkannya untuk obat tradisional.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: