RSS

catatan kecil kami terakhir



Inilah penantian panjang kami dan hasil kerja kami selama ini alhamdullilah kami masuk sepuluh besar tingkat kotamadya klasifikasi RT.Berkembang.

Untuk pengumuman selanjutnya di adakan di DOM (sport center) yang beralamatkan di Jl.Ruhui Rahayu sementara itu kami harus mempersiapkan segalanya  seperti kami harus menggunakan limbah untuk dijadikan pernak-pernik dalam pengumuman lomba dan yang nggak kalah penting kami harus menyiapkan yel…yel yang telah kami buat untuk diikutkan lomba.

Dalam pengumuman lomba CGH di hadiri oleh Bpk.Walikotamadya beserta jajarannya ,kepala DKPP ,Kepala Puskesmas ,pangdam Tanjung pura  serta dari departeman yang terkait

Rasa was-was campur aduk jadi satu ketika juri menyebutkan satu persatu peserta yang masuk dalam sepuluh besar dan semua itu ditampilkan di layar , kami sempat down juga kalau melihat lingkungan peserta yang lain sepertinya  harapan dan asa itu pudar semuanya begitu  indah, bersih ,hijau dan asri , tapi begitu lingkungan kami di tampilkan serentak kami bersorak dan kami menyakinkan diri kami kalau kami bisa bersaing dengan yang lain.

Tegang , was-was ,cemas tertumpuk jadi satu dihati ini ketika pengumuman terbaik yang di mulai dari terbaik ke 10,9,8,7,6,5,4 Alahamdullilah nama RT.kami belum dipanggil yang tinggal kini hanya 3 peserta  .

Ketika  nama RT kami disebut dan kami kaluar menjadi yang terbaik ke 3 sontak kami semua bersorak , senyum , tawa ,tangis haru mewarnai semua itu , kami benar-benar nggak menyangka kalau kami bisa mencapai semua ini , mengingat kami harus jungkir balik dalam dalam membenahi lingkungan yang pada waktu itu keadaannya tak memungkinkan kami ikut serta lomba CGH , tapi dengan tekad dan semangat dan rasa kebersamaan yang telah kami pupuk  kami berusaha merubah wajah lingkungan ini agar dapat diperhitungankan tak tersirat sedikitpun dalam benak kami kalau kami menjadi terbaik ke 3 yang kami tahu kami harus berusaha dan berkerja bersama-sama bagaimana untuk menciptakan lingkungan yang bersih,hijau dan sehat sesuai dengan Motto Balikpapan .

Seperti mimpi ......
kami terjaga dari tidur yang panjang
kami tersentak .....tawa ..canda ...tangis ...
tumpah jadi satu ketika nama RT kami disebutkan
Sujud Syukur kami padamu Ya Allah atas segala nikmat yang telah engkau berikan ,semoga hari ini menjadi hari yang lebih baik dari pada hari kemarin .
Inilah penantian kami setelah sekian lama  dengan perjuangan yang tak kenal lelah kami bekerja bahu-membahu demi kemajuan RT 045. Semoga ini awal dari kebangkitan bukan menjadi sebaliknya tetaplah bersatu , tetaplah kompak walaupun godaan mendera kita satukan tekad untuk mewujudkan semua impian kita.

Ungkapan Kegembiraan Kami
by enndy utomo

kami menagis bukannya sedih
kami diam bukannya keluh
kami tertawa bukannya gila
kami nenari-nari bukannya kesurupan

Tapi itulah ungkapan perasaan kami
yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata
hanya dengan gerak dan mimik wajah kami

biarkanlah kami menikmati kebahagian ini
biarkanlah kami merasakan apa yang belum
kami rasakan sebelumnya
biarkan kami menangis ,tertawa dan menari-nari
untuk menikmatinya

Ya Allah sadarkan kami
kalau ini bukan mimpi
kalau ini bukan angan-angan
kalau ini bukan halusinasi

Jangan bangunkan kami
jika ini hanya mimpi
itu akan membuat kami sedih

air mata ini adalah 
air mata bahagia
tawa ini adalah
tawa kegembiraan
tarian ini adalah
tarian keceraian kami

semoga ini bukan akhir
semoga ini awal dari
kebangkitan kami
yang terlalu lama tertidur



inilah akhir catatan kecil kami untuk menjadi yang terbaik ke 3


terima kasih kami ucapkan kepada semua warga RT.045 yang telah berjuang dan berusaha untuk memajukan dan mingindahakan lingkungan ini.

terima kasih juga kami ucapkan kepada pemirsa yang udah mau membaca tulisan-tulisan kami


penulis
enndy utomo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: