RSS

menjaga lingkungan yg bersih

wah kalau udah menceritakan yang satu ini emang nggak ada habisnya , dan itu semua tergantung dari individu masing-masing untuk senantiasa menjaga kebersihan semua itu bisa kita lakukan dari diri kita sendiri bagaimana kita bisa menciptakan lingkungan yang bersih ?

lingkungan yang bersih mencerminkan betapa sehat - sehatnya warga yang ada dilingkungan itu makanya kami warga RT.045 Kel.Sepinggan tak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan ditiap-tiap halaman rumah dan dianjurkan untuk menanam pohon agar terlihat hijau sesuai motto Balikpapan.


Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur yang sangat  penting dalam ilmu kesehatan. Yang dimaksud dengan kebersihan lingkungan adalah menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya. Ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman dan nyaman huni.

Di agama Islam juga diajarkan mengenai kebersihan lingkungan mencangkup kebersihan makan, kebersihan minum, kebersihan rumah, kebersihan sumber air, pekarangan dan jalan.

karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman.


Untuk itulah kami selalu menghimbau kepada semua warga untuk menyadari bahwa pentingnya kebersihan lingkungan.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: