RSS

kumpul lagi yuk

Medio 27-04 2014

Alhamdullilah hari ini kita diberikan kekuatan kesehatan sehingga kita dapat bertatap muka lagi , bercanda lagi dan tertawa lepas. nah yang nggak ada acara yuk kita kumpul-kumpul untuk ngelanjutin yang kemarin belum selesai , yah lanjutin lukisan dinding  perpustakaan agar nantinya anak-anak bisa membaca dengan rasa senang dan nyaman yang sedikit lagi udah mau rampung senua dikerjakan olah Mas Iwan dengan dibantu oleh beberapa orang dan membersihkan pos kamling yang lama udah nggak tersentuh dan yang takalah serunya ini yaitu menguras kolam ikan lele ini yang membuat kita berdebar-debar soalnya selama ini kita pengen tau berapa besarnya ikan-ikan itu dan yang mat.
Tak lupa kita juga berterima kasih Bapak Lurah udah mau dateng dan melihat aktifitas kita yang biasa kita kerjakan pada hari minggu.
kita juga bersyukur karna RT.42 yang kita bina mempunyai respon yang positif mereka juga ingin maju seperti di RT 45 teruslah berjuang semoga apa yang kita cita-citakan dan kita impikan menjadi kenyataan jangan takut teruslah bermimpi karena itu akan memacu kita untuk selalu berbuat yang lebih dan lebih and jangan lupa untuk selalu berdoa karena usaha tanpa doa akan sia-sia begitu pula dengan sebaliknya.

Ya Allah kuatkanlah Kami
berikan kami kesehatan dan keselamatan
sehingga kami bisa membangun
lingkungan yang kami cintai ini

Ya Allah biarkanlah
kami terus bermimpi dan
hanya dengan Ridhomu 
kami akan selalu tegar
berdiri dengan tegak
untuk menjemput semua impian-impian kami

 by enndy utomo 

inilah gambar kegiatan-kegiatan kami




membersihakan selokan (parit) merapikan tanaman-tanaman yang ada disekitar lingkungan








begitu pedulinya Pak Lurah sehingga datang untuk mengunjungi warga yang sedang kerja bakti, nah ini yang membuat kami terus ingin maju.





hasil karya Pak Iwan dan rekan-rekan

 BRAVO ...... RT .45


inilah wajah RT.42  hasil binaan kami
semoga berhasil maju terus kami mendukungmu
ciptakan lingkungan yang indah dan nyaman






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: