RSS

Inovasi baru kami



Inovasi tiada henti mungkin inilah yang melekat pada kami abisnya ada aja yang kami buat seperti idenya mas Iwan wijarnoko yang ingin membuat gambar beruang madu di setiap rumah warga untunglah semua warga membantu untuk mewujudkan keinginannya.

Jadilah kami mengerjakan dirumah Ibu Eli yang menjadi percontohan , ternyata kalau udah jadi terlihat bagus spontan kami semua ingin dibuatkan seperti itu.

Selain itu juga kami sedang mempersiapakan dari untuk mengikuti perlombaan  yel..yel  yang akan dilombakan pada tanggal 01 November 2014 ,untuk itu kami harus mempersiapkan semuanya kami juga bersyukur karena ibu-ibu dan bapak-bapak semua mau ikut serta dalam lomba tersebut karena persyaratnya jumlah yang ikut 30 orang.

Terima kasih  buat Bu RT. Yang udah menyiapkan lagu Yel..yel kebetulan lagu yel..yel kami terdiri dari tiga buah lagu yang kami jadikan meddle seperti lagunya  gembala (lagu anak-anak),iwa peyek dan sik..asik  yang sudah dig anti sairnya dengan tema CGH (clean,green and healty), kami berharap  semoga kami menjadi yang terbaik dan ini juga sekalian pengumuman lomba CGH baik tingkat RT.berkembang maupun RT.tingkat maju.   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: