RSS

hasil inovasi kami



Setelah berberapa hari kami kerjakan akhirnya selesai juga patung beruang madu yang kami buat dan sudah kami letakan di depan tugu nama jalan rencana kami semua tugu akan kami buatkan patung seperti itu semoga apa yang menjadi angan-angan kami bisa kami wujudkan .

Kebetulan semua kami kerjakan pada malam hari ,meningat siang kami ada sebagian yang bekerja kami bersyukur karena kami dapat mengerjakan sesuai dengan jadwal yang telah kami rencanakan.

Inilah hasil karya Mas Iwan Wijarnako dibantu dengan beberapa warga memangsih masih jauh dari baik tapi kami bersyukur karena semua ini kami lakukan sendiri, teruslah berinovasi biar lingkungan ini semakin terlihat indah dengan inovasi-inovasi yang baru.

Karena besok ada roadshow Pak Walikota berserta staff makanya kami membersihkan jalan-jalan di lingkungan kami nggak lupa untuk membersihkan gambar selamat datang dan beruang madu yang kami buat di jalan , kami ingin terlihat bersih dan Asri makanya dengan penuh kebersamaan kami mencoba untuk memberikan yang terbaik dan terkesan tentunya.

Kami juga menguras kolam ikan lele karena udah beberapa hari airnya belum di kuras pokoknya kami berusaha semaksimal mungkin agar terlihat semuanya indah dan rapi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: