RSS

merdeka..merdeka






Merdeka Merdeka sekali Merdeka tetap Merdeka …

Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif  untuk itu kami mengadakan beberapa kegiatan perlombaan untuk anak-anak seperti lomba mewarnai , giring bola dengan terong,menusuk balon dan masih ada lagi yang lainnya.

Marilah kita rile’x  sejenak melepas segala kepenatan, rasa lelah dan rasa letih karena sekian lama kita selalu berkonsentrkasi  untuk membenahi lingkungan dalam rangka ikut lomba CGH tingkat RT.Maju  dan semua ini banyak memakan tenaga dan pikiran makanya dengan adanya acara ini kami semua ingin melepaskan segala beban yang ada.

Marilah kita lihat tingkah laku bocah-bocah yang lagi berlomba di jamin lucu banget , walaupun hujan rintik-rintik tapi nggak menyurutkan kami untuk melasanakan semua kegiatan yang sudah kami susun dengan segala kesederhanaan kami berusaha untuk menghidupkan suasana agar terlihat meriah.

Kami sangat bersyukur sekali karena semua warga begitu mendukung kegiatan ini, untuk bapak dan Ibu-ibunya juga ada lomba sama   ,sekarang apa yang dilombakan anak-anak orang tua juga melakukan seperti itu tujuannya biar para orang tua dapat ikut merasakan bagaiman kesusahannya.
seperti yang dilakukan bocah-bocah biasanya para orang tua kan melihat dan menyaksikan sambil tertawa terpingkal-pingkal
Lomba untuk para orang tua seperti lomba menggiring bola dengan terong kebayangkan bagaimana lucunya pokoknya seru bangat , yang penting semua senang dan gembira.

lihatlah wajah-wajah polos anak-anak kami semua begitu bersemangat mengikuti setiap lomba yang diadakan teruslah engkau berdiri teruslah engkau berjuang jalanmu masih begitu panjang masih banyak rintangan yang meski engaku hadapi kami percaya karena engkaulah seseungguhnya tunas-tunas harapan bangsa ini dipundak mulah nantinya semua ini kami titipkan semoga engkau menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan berbakti kepada ke dua orang tua yang terpenting taat kepada Allah SWT.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: