RSS

Ramadhan bulan yang penuh berkah


Selamat datang  yah ramadhan bulan suci dengan banyak berkah didalamnya ,segala perbuatan kebaikan sekecil apapun akan diberi ganjaran yang setimpal makanya dinamakan bulan penuh berkah.

Dibulan yang suci kaum muslimin di seluruh dunia berlomba untuk mengapai Ridhonya Allah SWT ,,dengan melakukan segala kebaikan dan melatih kita untuk turut merasakan kesengsaraan orang
duafa yang hanya bisa makan sekali dalam sehari .
Inilah ujian buat kita untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan saling tolong-menolong , hidup ini penuh dengan cobaan barang siapa yang mampu melewatinya maka dia akan menikmatinya di akhir hari  nanti dan sesungguhnya ganjaran kepada orang yang berbuat baik dibulan romadhan  dari Allah SWT lebih besar  tapi sebaliknya jika orang berbuat maksiat dibulan romadhan mereka akan mendapat ganjaran yang lebih juga.

Untuk itulah marilah kita isi bulan yang penuh rahmat ini dengan selalu berbuat  baik dan kita mendekatkan diri kepada yang maha pencipta dan maha segalanya .
Marilah kita mulai dengan diri kita sendiri untuk  berpuasa dan tadarus( membaca) Alqur’an agar ramadhan berlalu penuh kesan buat kita dan kita mendapatkan rahmatnya Allah SWT........ Amin ...... Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: