RSS

Kegiatan kami diwaktu libur




Alhamdullilah hari ini kami masih di berikan kesehatan dan keselamatan sehingga kami bisa melakukan aktifitas kami dalam mengisi hari libur memang tak banyak yang kami lakukan tapi cukuplah untuk mempercantik lingkungan .

Tak bosan-bosannya kami melakukan semua ini, kami ingin setiap orang yang berkunjung ketempat kami merasa nyaman dan senang dengan kebersihan dan keindahan lingkungannya dan yang tak kalah penting adalah keramahan warganya.

Inilah kegiatan kami pada hari ini membenahi dan menanami taman agar taman bisa terlihat indah, kami menanami bunga krokot di sepanjang jalan masuk ke wilayah lingkungan kami.
Dan kami juga membenahi Pos yandu agar terlihat lebih bagus maka kami memasang plafon agar  nggak panas jika kita berada di dalam pokoknya kami pengen jika ada orang yang  berada didalam merasa nyaman dan nggak kepanasan.




Kami juga merawat angrek yang ada di rumah salah satu warga kami yaitu Ibu Enny nah jika udah berkembang kita taruh di kolam ikan lele sekaligus taman angrek,






nah ini ada tanaman Pepaya(kates)  yang ditanam di perkarangan warga  pokoknya kita manfaatin dah perkarangan rumah kita biar terlihat hijau

Itulah cerita dikit tentang kegiatan kami pada hari ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: