RSS

Selamat datang tim penilai LBS tingkat Nasional

Selamat datang Tim Penilai LBS (Lingkungan Bersih Sehat) tingkat nasional tahun 2014 , dan Ibu Walikota beserta rombongan . meskipun hujan rintik-rintik tak menyurutkan Tim Penilai untuk berkunjung ke tempat kami, mungkin ini bertanda berkah buat kami, maaf kalau sambutannya tak meriah seperti yang dibayangkan tapi inilah kami dengan segala kesederhanaan.
beliau-beliau menyempatkan melihat-lihat taman angrek,kolam ikan lele dan taman bacaan serta menyaksikan foto yang kami filmkan yaitu berupa kegiatan yang rutin kami lakukan (kerja bakti) serta senam yang dilakukan setiap hari minggu.
Hari ini kami sangat senang dan bahagia rasa haru bercampur jadi satu , semoga ini menjadi awal keberhasilan kami ..... Amin

seperti mimpi  aja kami tidak pernah bayangkan sebelumnya kami bisa seperti ini, kami dapat kehormatan untuk dikunjungi oleh Bapak dan Ibu Walikota.
kami yang dulu bukan apa-apa sekarang udah dikenal orang berkat lomba-lomba yang kami ikuti , jujur sebernarnya kami nggak yakin kalau kami bisa turut serta dalam lomba , tapi Pak Lurah selalu memberi kami semangat dorongan dan motivasi beliau berkata "saya yakin kalian pasti bisa " dengan keyakinan itulah kami bangkit kalau bukan sekarang kapan lagi ,kalau nggak dimulai sekarang maka kita akan selalu tertinggal terima kasih Pak Lurah beserta staffnya yang selalu membimbing kami semua,  semoga kami bisa menjaga semua ini ,kami bertekad untuk selalu menjaga kebersihan,keindahan,keamanan dan lingkungan yang nyaman huni

 inilah wajah lingkungan kami sekarang



 Tim Penilai beserta Ibu Wali dan rombongan






MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: